CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU BERISI

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU BERISI

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU BERISI, Hasrat-Bispak61 Insiden itu berawal waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku sesuai pasan dalam terima pengetahuan hehe, ini kali pelajaran yang saya remidi yakni bahasa inggris, guru yang mendidik ialah ibu Ranma ia miliki sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya membukukanngai ruang ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya waktu ini pengin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Sebab ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah seusai saya bertanya kembali kita sependapat buat remidi dalam rumah ibu Ranma, Harus disadari pun nih bila Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya sudah 30an. Pas jam 5 sore, Saya lekas ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Namun mengapa kok tidak ada orang yang mau kawin ama kekasih (pikirkan Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Seusai beberapa saat lantas, keluar lah bu Ranma menggunakan daster doank tanpa bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Sehabis Saya selesaiin tuch masalah ama telah di check, rupanya masihlah saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri untuk bercakap "Bagaimana jika diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat bila masalahnya terkait film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma balik ke kamarnya sembari ajak Saya untuk mohon pengin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya sudah, Saya memohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU BERISI

Rupanya isi pada video itu ialah orang wanita berdada besar tengah mengocak penis orang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Saat Saya tonton kebelakang, nyatanya Bu Ranma lagi masturbasi. Karena Saya tidak tahan, ya telah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya hingga akirnya Bu Ranma telah tanpa baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan pakaian Saya sendiri maka kami berdua juga tanpa ada satu helai benang juga.

Lalu Saya ke payudaranya dan mengisap putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke tambah enak. Sesudah itu, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami berpenampilan 69. Sehabis 30 menitan, Saya ingin muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pula pingin muncrat nih, kita muncratin bersama-sama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya terus jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membantu penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Seusai beberapa saat, selanjutnya penis Saya masuk seluruhnya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sesudah 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas mau keluar serta pada akhirnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya ketahui, rupanya saat Saya kerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Cantik dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan telah punyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Payudara Bu Elok tuch kurang lebih 36B, dan Bu Lucy tuch payudaranya kira-kira 34B serta masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya mengajak mereka berdua serta nyatanya mereka langsung buka pakaian mereka masing" hingga akhirnya mereka bugil tanpa pakaian. Lantas dalam waktu cepat mereka naik ke tempat tidur serta masuk dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Meskipun sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa ada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Elok berciuman mesra dengan Saya dan Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kerepotan layani gairah mereka berdua yang fantastis sekali itu. Lantas mereka tukar status ialah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya memohon tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma dan Bu Elok sama sama menjilat-jilati memek masing". Sesudah itu, Saya memohon tukar doggy sama Bu Elok. Sedang Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Walau rada sulit, akan tetapi akhuirnya seluruh nya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semua sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta pada akhirnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU BERISI

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas obyek saya sesudah itu Bu Cantik. Saya saran penis saya ke vagina Bu Elok dan kerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula melaksanakan WoT maka selanjutnya saya serta Bu Elok muncrat bersama di vagina Bu Elok.

Kemudian, permainan kami usai dan saya terus mandi ke kamar mandi. Rupanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" dapat saya melakukan kembali.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post