Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya miliki teman satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia kurang begitu tinggi  kurang begitu gendut, tapi berisi. Jika orang katakan sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang baik, dasarnya nikmat serta sesuai dech buat dipegang.

Seluruhnya cowok pastilah memerhatikan itu, lebih-lebih dengan mukanya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip dan aku kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir saat kuliah entahlah mengapa bila review pacar, bawaanya gairah selalu ia dilihat elok banged barangkali perubahan jaman kali ya, telah banya teknik perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang marak, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Esok harinya pada umumnya, ini pagi cantik. Langit masih kelabu. Udara lebih kurang berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sehabis seluruh siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami berubah busana di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tidak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok 

Tetapi bersisihan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuma sekedar tutup hingga kepala, jadi masih tetap ada tempat diatasnya maka dari itu automatis dapat disaksikan, haha.. Namun menjadi cowok sejati nggak pengin lah intipin ia (meski sebenarnya dalam hati telah tekad banged)haha, sesaat jika diketahui blum apapun kekasih geram trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas dimuka ruangan tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment begitu namun suka pun" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, seusai masuk gua biarin ia berenang dahulu sembari saya lihat-lihat seusai beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak saya ke ia, habisnya sekedar simak ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti lelah nggak jadi ngajarin aku kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Saat kekasih naik saya melongo liatin ia, pakaiannya serta celananya nyeplak hingga mempertunjukkan lekuk badan yang diinginkan banyak pria.. Misal dapat gua remes tu nenen, batin aku dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Seusai usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat gua dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, cuman latihan biasa masalahnya.. Selesai usai latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi waktu ia usaha naik, pacar terpleset serta tidak berencana ngebentur suatu hal maka dari itu semaput masuk ke kolam. saya usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung gua pencet perutnya supaya airnya keluar, tetapi nggak berniat dadanya yang gua sentuh, bukan nolongin ia, gua malahan coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya gua sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat semacam ini, batin aku dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sejenak air pada perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya aku ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian tunggu ibu itu tiba gua pandangin semua badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan busana ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya gua bias nikmati seluruhnya badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru saya bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang cepat sekalian aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih tidak sadar pun

"kasih napas hasil saja mas!" Arahan ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan gua kasih napas produksi, peluang pun nih dapat mengaktualkan lamunan gua barusan, hehe, batin gua..

Gua coba pelan-pelan kasih napas produksi, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan landing dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Gak boleh berang, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Setelah itu ibu yang punyai warung yang mulanya cuma melongo, saat ini turut menolong menerangkan terhadap anin jika yang ia saksikan tidak seperti yang ia saksikan, walau sebenarnya batin gua tidak berucap begitu, Naas.. apes… Seusai Anin dengar keterangan ibu itulah meminta maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan tujuannya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya saya dekap balik, saya dekap kuat dan dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, saya cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Setelah itu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" tuturnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukan dekapan justru kepala aku dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku pun pusing nih"

Kami lantas segera ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah dan memamerkan lekuk badannya entahlah mengapa aku jadi berpikir yang tidak enggak, adik kecil aku  berasa mau naik, tp sebisa-bisanya saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus aku berencana masuk dikamar mandi sampingnya, lantas aku bergurauin ia.

"gua tengok ya! Terlihat loh jika gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tak boleh macem macem ya, bentar aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok 

Kemudian pun aku sadar gua membawa ponsel yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, telephone seluler gua kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa tahu akan berfungsi masa yang akan datang, ini adik pula tidak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak kedapatan dengan dia, kalau juga betul tertangkap aku tiduri  sang Anin mumpung sepi pun" batin gua. Tanpa setahu ia, gua saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran memandang badan sintal Anin, nampak BH Anin yang memiliki warna hitam berenda dan perlahan-lahan membebaskan celana renangnya serta wow ia pakai CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya serta paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh lantas menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang ukuran betul-betul tidak besar namun berasa padat dan kenyal membuatku kian bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, gua bertambah berdebar-debar sewaktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih nampak sempit, karena barangkali masih perawan, hehe, karena takut kedapatan gua turun kembali buat ambil napas tidak lama buat siram-siram air, supaya Anin gak sangsi.

"Nin? Telah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan saya coba naik kembali lagi aku rekam tiada setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mencapai sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sekalian aku rekam aku kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tiada saya ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun supaya tidak diketahui, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, saya cabuli sekaligus tidak ya? Kalau saya cabuli saat ini, ortunya tahu, pacar pergi dengan aku, ahhh, bodo sangat itu masalah terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu aku simak keluar rupanya ada orang yang masuk, ia laki laki barangkali umur sekitaran 50th keatas, tubuhnya tidak tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, barangkali tattoo ini mah yang buat kaya preman, ya kendati pun tidak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" aku kembali coba ngintip sang Anin, dan rupanya ia ingin usai mandi, Anin telah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia gunakan begitu kecil serta tidak dapat melilit seluruhnya badannya, nampak belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup lebih kurang 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka paha putih nya tampak terang, penglihatan aku tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Montok 

"Ahh, apes sudah tertutup lantas masih dapat membuat sange nih" gumam saya dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor gua pun menggapai pucuknya. Sang otong  telah tak tahan tonton bodi Anin, saya juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Gua langsung dorong pintu cukup kuat lantaran pintu disitu sekedar disangkutkan paku jadi gampang buat dibuka, Anin lantas terkejut dan tiada menghabiskan waktu saya mengambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang dan kutarik selalu kurapatkan menuju pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, aku rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Jika kamu teriak kamu meyakini ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan gua.

"Namun mengapa seperti berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu gua terus menghayalkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, tidak boleh melakukan hal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Betul-betul lantaran kita teman dekat, tetapi saya tidak ingin hanya kawan akrab. Saya mau lebih hingga kita dapat main dengan sebagai berikut, cicipi saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" aku cumbu tengkuk lehernya sembari gua hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post