CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI JELITA DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI JELITA DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI JELITA DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak61 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka bakal masukkan himpunan sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. nampak vagina istriku udah banyak sperma beberapa lelaki itu. Sebab tak
cukup, dilihat sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Lantas gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan selekasnya diteguk istriku seperti orang kehausan lantaran buru-buru
buru menelannya, sperma sperma itu meluluh dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menggiurkan sekali…enak pa….hmmm..rasanya cukup asin…"Mulut istriku belepotan sperma dan
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergetar guncang sebab hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante terlihat sexy ya…menggairahkan benarnya..gak bingung dech jika teman rekan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, rekan teman nggak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Lalu Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan teknik
itu cepat bikin sang cowok ejakulasi dan juga membikin sang wanita dapat orgasme berkali kali..dan istriku
tetap tak kelihatan capek lantaran status doggy model memanglah tidak membuat wanita letih, Hanya efeknya
lantaran dari belakang bokong istriku nampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan memerkosanya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tak sakit Rud? Namun gak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on hebat, Cowok lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai begitu. "Dick, miliki kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu kalau tangkai Dicko gak
sangat besar." Supaya tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai mendesak lubang anal istriku, berencana dikasih lubricant biar ringan masuk dan
tak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan area. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya perlahan sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI JELITA DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko memperbanyak tekanannya dan Hardy memulai masukkan lebih dalam.
"Nahh..sudah masuk seluruh khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Buat permainan semacam ini tidak`bisa
ke-2  tangkai mendesak bersama sama ke vagina sebab tak kan cukup. Dengan berganti-gantian dapat memberinya
kesan nikmat yang gemilang ke sang wanita. Dan betul saja istriku melenguh dan mengerang, bergerak
gerak liar lantaran gesekan tangkai batang itu membuat kegelian akan tetapi nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..sedap.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick tidak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..mari kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri sungguh-sungguh bikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok sedap sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terhambat sendat karena sangat enaknya, pada akhirnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang dan dengan badannya yang menghentak hentak dan bergetar luar biasa,
ternyata istriku mengenyam orgasme yang gemilang..

Saat ini istriku telah berserah pengin diapain  lantaran ia telah alami multy orgasme yang
berlebih. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan lega anak anak muda ini kembali semangat
menggagahi istriku gantian…Rupanya tidak sama hal yang saya prediksikan ,di mana kupikir mereka cuman
meniduri 2 kami nyatanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya tidak jemu jenuh
menidurinya…habis dapat menjepit sich…" Manalagi lantaran vaginanya licin terkena sperma, membikin anak anak
ini lebih semakin cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki usai, batangku
masuk..ohh..rupanya memang sedap sekali jika licin seperti ini. Karena amat bertubi tubinya persetubuhan ini
hingga membuat bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini tuntas dengan telah menggeleparnya semua lelaki yang edan gilaan memerkosa
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 hingga 3x, maka 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..sebab vagina istriku telah masih kurang, mereka menyembur kesegala badan istriku maka dari itu dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi lekat seluruh disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan tempat sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. gak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belum sempat saya mendapatkan keasyikan
seperti ini….nikmat sekali pa…mau dech tiap hari seperti gini….

"Tante, bagaimana bila kita bersihkan…dimandiin ya…"Selanjutnya.. Rudi, serta Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara lembut..

Sembari mengobrol dengan Viktor saya tunggu mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya datangi
menegok mereka.

Ya ampun..! dapat bisanya mereka berdua memerkosa istriku di bath up…didalam air..sebab itu
mandiin saja kok lama sekali….Sekalian berdiri di shower mereka berganti-gantian menohokkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante nampak menarik bila basah begini…jadi ingin nihh, tante 
ingin cobain sekalian mandi ya Tan …."Kata Rudi meminta perjanjian istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya bila di air kok lain gitu….jadi mau cobain hmmm
nikmat pa…ayo masuk pun pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku berasa gak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sekalian percepat goyangannya. Tangannya mencekam
kuat pinggul istriku sembari terkadang tangannya meremas buah dada istriku. "ah nikmat Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali sedap neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menusuk Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Lebih kasar Rudi menusukkan batangnya sampai badan istriku terangkut angkat.

Suara kecipakan tangkai di vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower serta pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu tampak menggiurkan sekali. Saya menyaksikannya dengan terpukau. "Aahhh
tante pengin keluar nih…" Desis Rudi. Dengan cara cepat Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya secara cepat dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut serta paras
istriku. Lidah istriku menari nari di semua permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm sedap
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku memohon. :Aduh tante saya nggak sedap dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berbicara lemas. "5x?lho bukanlah anyar 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan sebelumnya mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak pula lho pa…Rudi
bagus..saya sempat orgasme barusan walau singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Lagi habis disana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tidak ingin jika Rudi buru buru lepaskan batangnya….supaya masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku betul bener suka dengan batangnya rudi.

"Marilah pa..saat ini bergantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Tuntut istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menikam dalam dalam, lantas ia kembali mengkaraoke penis rudi. Hilang ingatan..rupanya di air
rasanya betul bener lain..

Waktu keluar kamar mandi istriku telah tak dapat jalan lantaran kepayahan, Rudi menggendongnya
ketujuan tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tak?Tanyanya..

"Bahagia Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu dahsyat deh…."Istriku berikan kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membuat cemburu saja. "Honey tidak boleh getho dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta pemahaman.

"Eee karena udah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm lainnya bisa pulang namun Rudi di tempat ini
dahulu dong…aku masih pingin satu kali lagi "rengek istriku…"Ya ampu tidak penat ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku tidak malu-malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany serta max udah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Sedang saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa menanti persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi serta Charles dengan
gairah….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI JELITA DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah berdenyut kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya pula
udah ingin masuk kembali dari barusan …habis bila habis mandi seperti ini makin tampak sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….gunakan dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan baru mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Gak perlu ya pa…aku mau tanpa ada kondom…please…aku pingin pa…kalo gunakan kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud masukan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu berarti vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya mengingati.

"Tidak papi pa…malah menjadi pelumas jadi gak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya meminta seseorang
tak boleh lambat-laun, langsung tukar lainnya ah ah geli…."

Rudi selekasnya arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan gemilang maka membikin badan
istriku turut suka turun-naik ikuti masuk-keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih ingin menyambung ML dengan Rudi, sementara saya sendiri udah kepayahan serta
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga karena sebab jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengantuk saya memandang istriku tetap asyik berdoggy mode dengan Charles… hm ternyata mereka telah mendapati
status favorite di mana istriku menungging setelah itu Charles menusukkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan berpijak dengan lututnya. Status ini nyata-nyata dapat tahan lama sebab status laki
laki tak dibikin capek serta menikam dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral miliki Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
sesuai ini. Tubuhku berasa lekat seluruh, lekas saya mandi supaya lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, kelihatan olehku Randi sedang repot masturbasi ada di belakang badan
istriku sekalian adakalanya batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih yang basah kemerahan itu
dengan pelan-pelan, nampaknya Randi tak ingin membikin istriku terjaga…..Saya berdehem di saat
melintasinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante terlihat sexy sekali..tempo hari saya  baru sekali…masih ingin …
sori om tidak bicara ngomong" kata Randi lumayan enggan dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga karena dengar nada terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy mendesak perlahan-lahan vagina isteriku. Karena masih basah secara gampang tangkai
itu menyusup ke dalam diiringan helaan napas Randy yang tampak lega selesai diizinkan penetratif.

Hhhhh…..istriku betul bener pengin nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu karena permainan ini menurutku sudah yang terheboh. Apa ada kembali yang lebih ramai dari ini semua?
Rasanya gak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan membawaku mandi, ia mau dekapan di bath up sembari ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini hebat bagiku…gila suka banget…."kata istriku sembari mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya cukup shock lihat teknik bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….manalagi sewaktu
doggy mode..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papi perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya telah ngingetin bila saya suka dapat
bahaya lho….tetapi kata papi tidak papah..bagaimana seehhh…..Jika doggy gaya saya tidak penat..justru tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih nikmat" istriku merajuk…"Iya… tidak papi kok…..papi pun ikut-ikutan senang
kok…Cuma kerap berasa ditinggalkan aja….tetapi betul tidak papa…lihat kamu menggelepar begitu menggiurkan
sekali."

"Pa bagaimana bila kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku terheran.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan sejumlah orang…kalo penting tidak mesti dibatas…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok edan gilaan ini sich ma…" kataku terkejut. "Kelak parasku ditutup pa…biar orang-orang tidak
tahu siapa saya, jadi kelak pakai penawaran siapa ingin bercinta tetapi yang kilat, harus gunakan kondom serta
dalam 5 menit harus telah ejakulasi. Akupenasaran bisa ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post