CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI AYU TETANGGA

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI AYU TETANGGA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI AYU TETANGGA, Hasrat-Bispak61 Menjadi anak muda yang sdh bekerja saya bisa gantian ronda pd malam minggu. pd satu malam minggu saya gantian ronda. Tapi sampai jam 23. 00 dua org temanku tak keluar di pos perondaan.

Saya tak perduli pengin hadir apa tidak, lantaran saya wajar pekerjaan ronda merupakan suka-rela, maka dari itu tidak bagus buat didesak-paksa. Biarkanlah saya ronda sendiri tidak ada perkara. Lantaran memang tidak mengantuk, saya jalanan mengatur daerah.

Rata-rata kami memutari beberapa rumah warga. di waktu hingga sampai dari sisi rumah Pak Rohendy, saya memandang kaca nako yang tidak tertutup. Saya dekati untuk lihat apa kaca nako itu kelupaan ditutup atau ada org jahat yang membuka. Dgn berhati-hati kudekati, akan tetapi rupanya kain tirai tertutup rapi. Aku pikir tempo hari sore pastilah lupa tutup kaca nako, tapi langsung tutup kain tirainya saja.

Tiba-tiba saya dengar suara aneh, seperti desahan satu orang. Kupasang telinga baik, nyatanya suara itu tiba dri dalam kamar. Kudekati perlahan-lahan, dan darahku tertiup, waktu rupanya itu nada orang bersetubuh. Keliatannya ini ruangan tidur Pak Rohendy dan istrinya. Saya lebih merapat kembali, suaranya dengusan napas yang mengincar dan gemerisik dan goyangan tempat tidur lebih terang kedengar. Ssshh hhemm uughh ugghh, kedengar suara dengusan serta nada orang seperti mencegah suatu hal.sebuah hal.  Terang itu nada Bu Sari yang ditindih suaminya. Kedengar juga bunyi kecepak-kecepok, kelihatannya penis Pak Rohendy lagi mengocak lubang vagin@ Bu Sari.

Haduuuhhhh, darahku naik ke kepala, penisku udah berdiri tegak keras seperti kayu. Saya benar-benar iri mengayalkan Pak Rohendy menggumuli istrinya. Alangkah enaknya menggagahi Bu Sari yang elok dan bahenol itu. Oohh, sshh buuu, saya pengin keluar, sshh. ssshh. kedengar nada Pak Rohendy tersengal. Suara kecepak-kecepok semakin cpt, kemudian stop. Kedengarannya Pak Rohendy sdh ejakulasi serta pastinya kont0lnya dilelepkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI AYU TETANGGA

Selesailah sdh persetubuhan itu, saya perlahan-lahan tinggalkan tempat itu dgn kepala berdenyut dan kont0l yang kemeng sebab tegang dri barusan. Semenjak malam itu, saya jadi kerap pelan-pelan melihat aktivitas suami-istri itu dalam tempat tidurnya. Kendati pun nako tak terbuka kembali, tetapi suaranya masih terang kedengar dri antara kaca nako yang tidak rapat betul. Saya jadi seperti detektip partikelir yang memonitor aktivitas mereka pada sore hari. Rata-rata waktu 21. 00 mereka masih lihat tayangan TV, dan sesdh itu mereka mematikan lampu dan masuk ke ruang tidurnya.

Saya mulai lihat keadaan apa aman untuk melihat mereka. Bila aman, saya bakal dekati kamar mereka. Kadangkala mereka cuma melakukan percakapan sesaat, kedengar bunyi gemerisik (kemungkinan memasangkan selimut), lalu sepi. Pastinya mereka lagi tidur. Akan tetapi jika mereka masuk kamar, melakukan percakapan, kedengar ketawa-ketawa kecil mereka, jeritan lirih Bu Sari yang kegelian (kemungkinan ia digelitik, dicubit atau diremas buah dadanya oleh Pak Rohendy), bisa dijamin dapat dilanjutkan dgn persetubuhan. Serta saya tentu dengarkan sampai tuntas. Rasanya seperti suka dgn beberapa suara Pak Rohendy serta terutama suara Bu Sari yang kenikmatan diperkosa suaminya.

Beberapa hari seterusnya jalan seperti umumnya. Kalau saya berjumpa Bu Sari pula biasa saja, tetapi tidak bisa disangkal, saya jadi sayang sama istri Pak Rohendy itu. Orangnya memang elok, dan tubuhnya pd t berisi sama sesuai dgn seleraku. Utamanya bokong dan buah dadanya yang besar serta bagus. Saya menya dri kalau hal demikian tak bisa, karena Bu Sari istri orang. Bila saya berani menarik Bu Sari pastinya jadi perkara besar di kampungku. Bisa jadi saya digebuki atau ditendang dri kampungku.

Namun nasib org tak ada yang mengetahui. Nyatanya saya pada akhirnya bisa nikmati kecantikan badan Bu Sari. pd satu hari saya dengar Pak Rohendy opname di rumah sakit, tukasnya operasi usus buntet.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Menjadi tetangga dan masih bujangan saya bnyk waktu untuk melihatnya di rumah sakit. Serta yang perlu saya coba membentuk jalinan yang lebih dekat dgn Bu Sari. pd satu sore, saya melihat di rumah sakit berbarengan dgn adiknya Pak Rohendy. Sore itu, mereka sependapat Bu Sari bakal diganti adiknya menanti di rumah sakit, sebab Bu Sari sdh sekian hari tak pulang. Saya menjajakan diri untuk pulang bersamaku. Mereka sepakat saja dan justru ucapkan terima kasih. Terang-terangan kami sdh merajut interaksi lebih dekat dgn keluarga itu.

Seusai mahgrib saya bersama Bu Sari pulang. Dlm mobilku kami mulai mengobrol, berkenaan sakitnya Pak Rohendy. Tukasnya satu minggu kembali sdh bisa pulang. Saya mulai coba untuk berkata lebih dekat kembali, atau ucapkanlah sekitar ajar. Inikan peluang begitu bagus untuk mendekatai Bu Sari. Bu, maaf yaa. ngomong-ngomong Bu Sari sdh punya keluarga kira-kira tiga tahun kok belum dikasih anak yaa , kataku berhati-hati. Ya, tersebut Dik Budi. Kami kan cuman perankan. Dapat saja Tuhan belum mengijinkan , jawab Bu Sari. Tetapi anu tho bu anuu. membuatnya khan terus jalan. godaku. Ooh apa, ooh. kalaupun ini sich iiiya Dik Budi jawab Bu Sari lumayan kikuk.

Sesungguhnya kan saya tahu, mereka tiap-tiap minggunya minmal 2x bersetubuh dan tebersit kembali desahan Bu Sari yang kesenangan. Darahku lebih berdesir-desir. Saya bertambah nekad saja. Namun, kok belum sukses pula yaa bu lanjutku. Ya, tersebut, kami usaha selalu. Namun ngomong-ngomong kapan Dik Budi kimpoi. Sdh kerja, sdh miliki mobil, cakep kembali. Cepatan donk. Kelak terburu tua lhoo , kata Bu Sari. Eeh, betul nih Bu Sari. Saya cakep niih. Ah ketepatan, tolong carikan saya Bu. Tolong carikan yang seperti IBu Sari ini lhoo , kataku merayunya. Lho, kok cuman seperti saya. Lainnya yang lebih cakep kan bnyk. Saya khan sdh tua, tidak baik kembali , ujarnya sembari tertawa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Saya harus bisa memakai kondisi. Mesti, Bu Sari harus saya temukan. Eeh, Bu Sari. Kita kan tidak mesti cepat-cepat nih. Di dalam rumah Bu Sari pula kosong. Kita mencari makan dahulu yaa. Mauu yaa bu, pengin yaa , ajakku dgn penuh kekuatiran jangan-jangan ia menampik. Tetapi kelak kemaleman lo Dik , jawabannya. Aah, anyar jam tujuh. Ingin ya Buu , saya sedikit memaksakan. Yaa bagaimana yaa ya dech terserah Dik Budi. Namun gak malam-malam lho. Bu Sari sepakat. Batinku bersorak. Kami berehenti di warung bakmi yang termasyhur.

Sekalian makan kami terus mengobrol. Jeratku lebih saya persempit. Eeh, saya serius tolong dicarikan istri yang seperti Bu Sari donk Bu betul nih. Masalahnya berikut ini bu, tapii eeh kelak Bu Sari emosi sama saya. Gak usaah saya sebutlah.katakanlah saja dech , kubuat Bu Sari ingin tahu. Emangnya mengapa siih. Bu Sari menyaksikanku penuh tanda pertanyaan. Tetapi janji gak berang lho. kataku memancing. Ia mengacaukank kecil. Anu bu namun janji tak emosi lho yaa. Bu Sari terang-terangan saya terobsesi mempunyai istri seperti Bu Sari.

Saya sungguh-sungguh kebingungan serta seperti org hilang ingatan jika pikirkan Bu Sari. Saya menya dri ini tidak benar. Bu Sari kan istri tetanggaku yang penting saya muliakan. Aduuh, maaf, maaf sekali bu. saya sdh kurang ajar sekali , kataku menghiba. Bu Sari melongo, melihatiku. sendoknya tidak berasa jatuh di dalam piringi. Bunyinya mencengangkan ia, ia tersipu-sipu, tak berani melihatiku kembali. Sampai tuntas kami jadi berdiam-diaman. Kami pergi pulang. Dlm mobil saya memikir, ini sdh terlanjur basah. Ujarnya laki laki harus nekad untuk mengalahkan wanita. Nekad kupegang tangannya dgn tangan kiriku, sementara tangan kananku menggenggam kemudi.

Di luar sangkaanku, Bu Sari balas meremas tanganku. Batinku bersorak. Saya tersenyum penuh kemenangan. tidak ada ujaran, batin kami, hati kami sudah bertaut.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI AYU TETANGGA

Pikiranku membubung, melayang. Tiba-tiba ada sepeda motor menyalib mobilku. Saya terkejut. Awaas! berhati-hati! Bu Sari menjerit terkejut. Aduh nyalib kok nekad benar-benar siih , gerutuku. Maka itu bila nyetir gak boleh beberapa macam , kata Bu Sari. Kami ketawa. Kami tidak membisu kembali, kami bicara, bicara apa. Kebekuan cair sdh. Hingga dalam rumah saya cuma hingga pintu masuk, saya lalu pamit pulang.

Di dalam rumah saya coba untuk tidur. tidak dapat. Lihat tayangan TV, tak nyaman juga.  Saya lagi memikirkan Bu Sari yang saat ini sendirian, cuman didampingi pembantunya yang tua di kamar belakang. Ada dorongan benar-benar kuat untuk datangi rumah Bu Sari. Berani nggaak, berani gak. Kenapa gak berani. Tidak tahu setan yang mana mendorongku, tidak diduga saya sdh keluar dari rumah. Saya bertandang ke kamar Bu Sari.

Dgn berdebar, saya ketuk perlahan-lahan kaca nakonya, Buu Barusan, saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik tempat tidur, lalu sepi. Kemungkinan Bu Sari bangun serta takut. Dapat pula menyangka saya maling. Saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik. Kain gordin terbuka sedikit. Nako terbuka sedikit. Melalui belakang! kata Bu Sari. Saya ketujuan belakang ke pintu dapur. Pintu terbuka, saya masuk, pintu tertutup kembali. Saya tidak tahan kembali, Bu Sari saya dekap erat-erat, kuciumi pipinya, hidungnya, bibirnya dgn halus serta mesra, penuh kangen.

Bu Sari membalasnya merengkuhku, parasnya diselusupkan ke dadaku. Saya gak dapat tidur , bisikku. Saya  , tuturnya sembari memegangku erat-erat. Ia membebaskan dekapannya. Saya dituntunnya masuk ke ruangan tidurnya. Kami berangkulan kembali, berciuman kembali dgn lebih bergairah. Buu, saya rindu bangeeet. Saya rindu , bisikku sembari terus menciumi dan membelai punggungnya. Hasrat kami lebih menggebu-gebu. Saya diambilnya ke arah tempat tidur. Bu Sari membaringkan dirinya sendiri. Tanganku menyelusup ke buah dadanya yang besar serta empuk, aduuh sangatlah nikmat, kuelus buah dadanya dgn halus, kuremas perlahan-lahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Bu Sari menyingkapkan dasternya ke atas, ia tak pakai BH. Aduh buah dadanya nampak putih dan menggung. Saya gak tahan kembali, kuciumi, kukulum pentilnya, kubenamkan parasku di ke-2  buah dadanya, hingga sampai saya gak dapat bernapas. Sementara tanganku mengambil kemaluannya yang dengan bulu tebal. Celana dlm nya kupelorotkan, serta Bu Sari melanjutkan ke bawah hingga sampai lepas dri kakinya. Dgn gesit saya membebaskan sarung dan celana dlm ku. Kont0lku langsung tegang tegak melawan. Bu Sari selekasnya memegangnya serta dikocak-kocok perlahan dri ujung kont0lku ke pangkal pahaku. Aduuh, rasanya geli dan sangatlah nikmat. Saya sdh gak sabar kembali. Saya naiki badan Bu Sari, bertelekan pd sikut dan dengkulku.

Kaki Bu Sari dikangkangkannya lebar-lebar, kont0lku diarahkannya masuk ke lubang vagin@nya yang sdh basah. Digesek-gesekannya di bibir kemaluannya, lama-lama bertambah basah, kepala kont0lku masuk, kian dlm , makin dan pada akhirnya blees, masuk semua ke dlm kemaluan Bu Sari. Saya naik turun perlahan-lahan dgn teratur. Aduuh, sangatlah nikmat. Kont0lku diapit kemaluan Bu Sari yang sempit dan licin. Tambah cpt kucoblos, masuk-keluar, naik turun dgn penuh hasrat.

Aduuh, Dik Budi, Dik Budii enaak sekali, yang cepaat. teruus , bisik Bu Sari sekalian mendesis-desis. Kupercpt kembali. Suaranya vagin@ Bu Sari kecepak-kecepok, menambahkan semangatku. Dik Budiii saya ingin muncaak muncaak, teruus teruus , Saya  sdh pengen keluar. Saya percpt, dan kont0lku berasa akan keluar. Kubenamkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari hingga amblaas. Pangkal kont0lku berdenyut, spermaku muncrat-muncrat di dlm vagin@ Bu Sari. Kami berpelukan kuat-kuat, napas kami stop. Karena amat enaknya dlm beberapa menit nyawaku melayang-layang tidak tahu ke mana. Selesailah sdh. Kangenku tercurah sdh, saya berasa lemas sekali akan tetapi bahagia sekali.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post