CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA BOHAY HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA BOHAY HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA BOHAY HAUS SEX, Hasrat-Bispak61 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku pengen berkenalan dengan kamu..", tuturnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, perlu diingat siapin diri, hehehe..", tuturnya kembali


"Lho, bener-bener saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Ingin ditiduri marak-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat mengarah Radio Dalam dan sekitaran 15 menit aku juga hingga di lokasi yang udah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat seputar 55 kg, wowww.. buah dadanya semakin besar dari mempunyai Nia. Lantas ia hampiri mobilku dan mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly temannya Nia yok masuk yok..", tukasnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku cukup sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan ke 3 rekannya lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu serta Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang buatku pembawaannya cuma basa-basi dan selanjutnya dilanjutkan oleh beberapa kawannya serta seterusnya perkataan kami bersambung menuju selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang memegangku waktu saya dapat melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karena itu aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang memegangku dari belakang ialah Nia ia lagi menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih terus berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku karenanya langsung adekku yang sudah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Dan saat itu pula "Adekku" langsung dimakan dengan liarnya selesai saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya tengah mengulum kemaluanku.


Saat saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki nyatanya mereka ada pada sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya saksikan Kiki tengah menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu juga mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri tengah kelabakan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, jadi saya tidak memerhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya dan saat Melly tengah buka semua busananya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman saat itu Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia sementara itu status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia serta Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di dipan yang ada disana.


Nia seusai lepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan ditujukannya ke lubang vaginannya yang rupanya udah basah sejak dari barusan sehabis sesuai jadi di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia lagi asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly saat klitorisnya saya hisap-hisap.


Dalam pada itu saya ambil juga sang Dita dan saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga membuat Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara seusai ada dalam status seperti waktu lebih kurang 15 menit selanjutnya Nia memacunya bertambah cepat serta merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa saya pahami dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggeliang menghentikan nikmat hisapan Ayu dan Melly lekas turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya dan langsung diguncangkannya turun naik serta kadangkala memutar, sementara Dita tidak pingin kehilangan peluang jadi ia memberikan vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita melafalkanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian menghimpit vaginanya ke mulutku langsung saya mengisap vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA BOHAY HAUS SEX


Seusai Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pula tidakmau ketinggal ia naiki saya serta kembali saya diberikan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly yang bergoyang diatasku pada akhirnya merintih kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya Kiki telah tidak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang dari sejak barusan cuma memandang sembari masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas alami klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar sebab tak fokus karenanya seusai Kiki rebah di sampingku karena itu saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di dalam bawahku serta pelan-pelan saya input penisku ke vaginanya terasa sempit, waktu kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya perlahan saya input kembali selesai separuhnya masuk saya tunggu sebentar supaya vagina Ayu terlatih lantaran saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya meredam sakit selesai Ayu tenag jadi saya sorong bokongku serta selanjutnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karenanya aku juga memecut bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta di saat saya melirik kebawah saya memandang ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya baru saya pahami jika betul-betul Ayu yang paling muda di antara seluruhnya ia baru masuk SMU kelas 1 dan cuma ia masih perawan.


"Ahh.. sst.. selalu Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dengan sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri betul-betul Ayu tidak nampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya sekitaran 170 serta buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Sehabis 10 menit saya memacu Ayu pada akhirnya ia lantas mengeluh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya selalu memecut Ayu lantaran saya sendiri kejar klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sekalian terus melecutnya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging dan saya selalu melecutnya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya lagi memecut dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu selesai 10 menit saya melecut Ayu dari belakang ia lantas mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya sungguh-sungguh melemas memandang situasinya yang sesuai itu karenanya saya tak sampai hati serta langsung saya ambil Melly untuk mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man lagi Man.. esst sedap Man terus Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan lantaran rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karenanya dengan semangatnya saya melecut Melly serta seusai 10 menit Melly berujar, "Man saya pengen keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Nanti Mell aku  pengen keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man gua tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua pula Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap selesai saya buka mataku rupanya Dita sedang mengulum penisku.


Karenanya saat itu  aku segera meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit selalu Dit"


Namun Dita tidak ingin melewatkan peluang yang ada dia terus naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, betul-betul dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang masih belum merasai penisku karenanya di saat lainnya lain sedang tidur Dita memakai moment itu sebagus-baiknya.


Terus ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kesenangan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia melaksanakan itu sampai selanjutnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man sedap Man mari Man keluarin bareng ohh.."


Selanjutnya, "Dit saya pengen keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Terimakasih ya Man, nikmat lho betul yang Nia omong" ujarnya.


"Benar-benar Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membikin ceweq suka kelak kembali ya" ucapnya.


Saya cuman tersenyum dan merengkuh ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam disana dan kami ber-enampun melakukan berulang-kali. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku dalam vagina Melly, Ayu maupun yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali mengerjakan terkadang satu musuh satu, kadang-kadang three some, atau langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post